Pemkot Depok Buat Acara DepokPop



Pemerintah Kota Depok akan menggelar kegiatan untuk merangkul anak muda atau remaja kota Depok. Seperti K-POP yang banyak digemari oleh anak muda sekarang, pemerintah Kota Depok akan menggelar DepokPop yang bekerjasama dengan pemerintah Kota Jeounju, Korea Selatan.


Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono rencananya akan mengadakan kegiatan DepokPop pada tanggal 4 September mendatang yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Kota Depok. DepokPop ini akan dimulai sejak pukul 07.00 hingga pukul 10.00 WIB. 


Wali Kota Depok juga menjelaskan bahwa kerjasama dengan Kota Jeounju Korea Selatan tersebut meliputi bidang pendidikan, budaya, dunia usaha, hingga kepemudaan. Sehingga anak muda Depok mampu mengenalkan budaya, pendidikan, kepemudaan, dan berbagia hal lainnya. Tidak hanya itu, pada DepokPop yang diinisiasi pemuda juga dapat memotivasi para remaja sebagai penerus bangsa.


Wali Kota Depok mengungkapkan, kegiatan DepokPop diikuti kalangan remaja yang ingin meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri. Remaja Kota Depok tidak boleh putus asa dengan keterbatasan yang dimiliki.

Posting Komentar

0 Komentar