Kamu Wajib Tau !! Hewan Ini Besarnya Melebihi Bumi

 


Falak, Ular ini merupakan ular terbesar di seluruh alam semesta. Menurut Mitologi Arab dalam kisah 1001 malam disebutkan bahwa makhluk ini adalah hewan terkuat ciptaan Allah SWT yang tak terbayangkan ukurannya. 


Di ceritakan menurut sebuah fakta arab kuno, bahwasanya hewan ini memiliki ciri fisik seperti ular, namun ukurannya sangat besar, dan juga disebut-sebut hampir sama dengan Suja'ul Aqra, tetapi hewan ini masih dirahasiakan oleh Allah SWT, namun makhluk ini juga merupakan beberapa ekor ular yang sangat panjang dan matanya terbuat dari api neraka, demikian yang dikatakan dalam kitab Tanbihul Ghafillin.


Saking besarnya Falak ini, dari ekor hingga kepala mampu memenuhi langit pertama sampai langit ketujuh, hingga manusia sendiri tak akan sanggup untuk membayangkannya. Makhluk ini tinggal di neraka tingkat ketujuh atau juga disebut neraka jahanam dan akan keluar nanti saat dunia ini akan berakhir.


Falak sendiri  mempunyai nafsu makan yang sangat besar. Ia bisa memakan hampir apa pun yang ada di depannya, ia mampu menelan bumi beserta isinya, langit, dan 6 tingkatan neraka, sehingga hanya karena rasa takut terhadap kekuatan Allah sajalah yang bisa mencegahnya menelan semua ciptaan- Nya.


Makhluk ini sering diceritakan sebagai makhluk neraka yang tugasnya adalah menyiksa manusia. Dalam riwayat, ular ini diceritakan memiliki ukuran tubuh yang tak terbayangkan besarnya, serta ditugasi untuk menghukum manusia yang selama di dunia lalai dalam berbuat kebaikan. 



    ~ts  

Posting Komentar

0 Komentar