Lima Tahun Berjalan DPK PPNI Fort De Kock Gelar Musyawarah Komisariat (Muskom) II


 BUKITTINGGI-  Lima tahun sudah kepengurusan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Universitas Fort De Kock Bukittinggi berjalan.


Untuk mengisi jabatan lima tahun kedepan masa bakti 2022-20227, DPK PPNI Universitas Fort De Kock menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) II di salah satu hotel di kota Bukittinggi, Selasa (19/7/2022)


Acara Muskom II yang di selenggarakan Universitas Fort De Kock ini langsung dihadiri oleh ketua DPD PPNI Kota Bukittinggi, Aldo Yulianto yang didampingi oleh sekretaris, dan ketua DPK PPNI Universitas Fort De Kock sebelumnya, Reki Afrino, Ketua pelaksana musyawarah komisariat DPK PPNI, Ns Lydia Mardison S.Kep, Rektor Universitas Fort De Kock Hj. Evi Hasnita, yang diwakili NS Ratna, Sekretaris DPK PPNI Yenny, Serta sejumlah tamu undangan yang tanpak berjalan dengan lancar.


Reki Afrino yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PPNI Kota Bukittinggi menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutinitas sekali lima tahun sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART) PPNI.


Kegiatan Muskom II yang diselenggarakan adalah merupakan agenda tertinggi di komisariat dalam pemilihan struktur kepengurusan DPK PPNI. Sebagaimana diketahui, PPNI merupakan salah satu organisasi yang berperan dalam mempersatukan dan memberdayakan perawat Indonesia.


Selain itu, PPNI juga berperan dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan, martabat, profesionalisme, dalam profesi perawat guna menunjang pembangunan kesehatan dan kepengurusan organisasi yang solid.


Reki Afrino juga menyampaikan bahwasanya membesarkan organisasi PPNI adalah tugas para anggota secara keseluruhan atau secara bersama sama "kegiatan hari ini salah satu bagian dalam membesarkan organisasi" ucap Reki Afrino yang ditunjuk sebagai ketua dalam Muskom II.


Sementara itu ketua DPD PPNI Kota Bukittinggi Ns Aldo Yuliano, S.Kep.MM menyampaikan, dengan adanya pengurus baru, ia berharap agar pengurus yang baru dapat bekerjasama dengan DPD PPNI Kota Bukittinggi.


Tujuannya adalah untuk membangun organisasi PPNI dan meningkatkan Pelayanan kepada anggota secara lebih maksimal.


Pada gelar Musyawarah Komisariat (Muskom) II pemilihan ketua DPK PPNI Universitas Fort De Kock Bukittinggi, akhirnya Terpilih secara Aklamasi Ns Rahmat Syukri, M.KM Untuk Periode 2022-2027

Posting Komentar

0 Komentar