Inilah Alasan Kenapa Greysia Poli Umumkan Pensiun Secara Resmi Pada Saat Final Indonesia Masters 2022



Greysia Poli akan mengumumkan keputusan pensiun secara resmi pada 12 Juni 2022 tepatnya saat Final Indonesia Masters 2022. Alasan Greysia Poli mengambil keputusan ini, salah satunya berkaitan dengan Apriani Rahayu yang masih membutuhkan point bersama Greysia dalam notional rankingnya. pada ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 nanti yang akan menjadi pasangan Apriani Rahayu yaitu Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pada saat ini Apriani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti masih menggunakan notional ranking untuk mendapatkan tempat mereka di kejuaraan internasional. Begitu juga saat Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 nanti, Apriani dan Fidia masih menggunakan notional ranking yang cukup inggi sehingga mereka bisa bermain di dua event bergengsi itu.


Sumber foto: https://pin.it/4uaJdYM


Pada olimpiade Tokyo 2020 Greysia pernah meraih medali emas bersama pasangannya, Apriani Rahayu. Bukan hanya itu Greysia juga pernah meraih medali emas Asian Games 2014 maupun emas Sea Games dan sederet super series Korea Masters hingga Indonesia Masters.


Greysia Poli juga mengucapkan terima kasih kepada PBSI dan semua pihak yang telah membantunya untuk menjadi atlet bulutangkis terbaik di Indonesia maupun di dunia. Greysia juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mesupportnya di setiap laga. Greysia Poli sudah 19 tahun berada di PBSI. Meski Greysia terbilang sukses di ganda putri, ia juga pernah bermain di ganda campuran. 


-tr

Posting Komentar

0 Komentar