BTS bertemu Joe Biden



Pada tanggal 31 Mei 2022  grup K-Pop BTS mengunjungi istana kepresidenan Amerika atau white house.Untuk memenuhi undangan presiden Amerika Joe Biden.

Presiden Amerika Joe Biden mengundang BTS ke Amerika untuk mendiskusikan tentang kekerasan,diskriminasi,dan ujaran kebencian yang masih diterima orang Asia serta untuk mengatasi ujaran kebencian serta diskriminasi anti asia.Hari itu bertepatan dengan hari terakhir rangkaian perayaan Asian American and Native Hawaiian atau Pacific Islander ( AANHPI).




Kepopuleran BTS ini sudah sangat menarik perhatian banyak orang.Kehadiran BTS ke white house sebagai duta muda dapat memberikan dampak positif untuk masa depan dan menginspirasi.

Tahun 2017 BTS bekerja sama denga UNICEF membuat kampanye anti kekerasan bertajuk Love Myself yang diharapkan degan adanya kampanye itu berakhirnya kekerasan terhadap anak-anak dan remaja.Tahun 2021 pada bulan September BTS ditunjuk oleh presiden Korea Selatan untuk menyebarkan pesan agar anak muda  bertahan di tengah pandemi covid-19.

Para penggemar sangat bangga dan gembira karena BTS di undang ke white house.

Posting Komentar

0 Komentar