Dijamin bikin merinding, Ini dia 5 rekomendasi film horor indonesia terbaru 2022


 rekomendasi 5 film horor indonesia terbaru 2022 yang paling laris untuk kalian semua.


Film horor memang cukup diminati oleh penggemar film di indonesia, dan tidak ragu lagi banyak pilihan judul film yang sangat menarik untuk ditonton, seperti yang kami rekomendasikan pada artikel ini.


Rekomendasi film horor yang kami tulis ini sebagian besar berasal dari kisah nyata yang kemudian diangkat menjadi sebuah film, yang salah satunya KKN Desa Penari.


Yukk disimak beberapa rekomendasi film horornya, mana tau menarik untuk kalian tonton 


1. Kuntilanak 3




Film ini mulai tayang pada 30 April 2022 dibioskop, yang disambut antusiasme yang cukup tinggi oleh para penonton.


Film ini menceritakan seorang perempuan yang memiliki kemampuan berbeda dari anak-anak seusianya, anak ini bernama Dinda (Nicole Rossi), suatu hari ia tidak sengaja melukai Panji (Aldu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan). Ia dianggap aneh oleh teman-temannya yang lain karena kemampuan dan sikapnya itu.


Perjalanan dinda dalam menjalankan kehidupan dengan kemampuan yang ia miliki menjadi alur cerita yang cukup menarik untuk diikuti.


2. Pengabdi Setan 2




Film ini menjadi salah satu yang paling laris pada tahun 2022, yang tayang pada 4 agustus 2022. Dan film ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta penonton.


Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan 4 orang anak yang tinggal di sebuag rumah sederhana.


Dimana sang ibu disini memiliki penyakit misterius yang sulit untuk disembuhkan dan menjadi penyebab datangnya berbagai teror dalam keluarga tersebut, selanjutnya.. yukk disimak dengan nonton di bioskop.


3. Oma (The Demonic)




Mengisahkan Fiona (Karina Nadila) yang menghabiskan masa kecilnya bersama sang nenek yang biasa dipanggilnya Oma (Jajang C. Noer).


Karena adanya sebuah konflik, Fiona terpaksa harus meninggalkan sang Oma bertahun-tahun lamanya. 


perjalanan misterius pun mulai terjadi saat Fiona memutusakan untuk mencari kembali keberadaan Oma yang sudah lama ia tinggalkan itu.


4. The Doll 3




Film ini menceritakan tentang Tara (Jessica Mila) yang menjadi kepala keluarga setelah kedua orang tuanya meninggal dunia karena tragedi kecelakaan. Ia terpaksa harus mengurus adik laki-lakinya yang bernama Gian (Zizie Zidane)


Namun kecelakaan yang dulu menimpa orang tuanya memberi rasa trauma yang amat dalam untuk Gian, hingga membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Cerita selanjutnya langsung ke bioskop aja yaa :p


5. KKN Desa Penari




Film ini mengangkat kisah nyata, dimana sekelompok mahasiswa yang tengah melaksanakan KKN, di daerah Jawa Timur.


Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).


Salah satu dari kelompok KKN ini diceritakan melanggar sebuah aturan adat di desa tempat mereka bertugas, yang membuat mereka suatu ketika dihantui oleh banyak kejadian aneh dan mencekam. 



Gimana? Lumayan kepo ga sih? 

Yukk sama-sama kita ramaikan bioskop Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar