Andrew Kalaweit Seorang Youtuber Asal Kalimantan Yang Dijuluki Sebagai "Tarzan Kalimantan"

 


Andrew Kalaweit atau yang bernama lengkap Andrew Ananda Brule viral setelah tampil dari podcast Deddy Corbuzier. Seorang youtuber asal Kalimantan ini sering membuat video yang bertema kan alam. bahkan ayah nya, Chanee Kalaweit juga merupakan seorang konservator alam. Chanee Kalawait beserta keluarganya memilih tinggal di tengah hutan di Kalimantan untuk melindungi satwa liar. Karena kecintaan orang tuanya terhadap alam lah yang menurun kepada Andrew Kalaweit dan memutuskan untuk mengikuti kegiatan orang tuanya dalam menjaga satwa liar di hutan Kalimantan.


Walaupun tinggal di tengah hutan, Andrew Kalaweit masih tetap bersekolah melalui zoom meeting. Meskipun koneksi internet tidak sebagus di kota. Andrew Kalaweit juga pernah membagikan pengalamannya digigit ular. Saat berumur sepuluh tahun andrew digigit ular di pergelangan tangannya dan tahun 2021 di jari kelingkingnya. 



Andrew juga mengatakan alasan mengapa dia jarang mengunggah video di YouTube nya, karena setelah ia membuat konten tapi tidak jadi ditampilkan, ia merasa konten tersebut tidak layak di tonton. Dan Andrew berharap di tahun 2022 ini ia bisa lebih aktif lagi mengunggah video nya dan ingin memiliki acara dokumenter petualangan di televisi. Alasannya karena menurutnya televisi Indonesia tidak banyak berisikan konten yang mengedukasi.

Posting Komentar

0 Komentar