Sosok Chandra Chika Ikut Terseret dalam Kasus Pengeroyokan Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino


 Insiden ini terjadi di sebuah cafe daerah Jakarta Selatan. Pada 2 Maret 2022 lalu, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka.


Ditengah pendalaman kasus yang dihadapi Crazy Rich ini dengan sahabatnya Rico Valentino, muncul berbagai spekulasi lain mengenai adanya keterlibatan seorang wanita berinisial C.

Warganet pun menduga bahwa sosok wanita itu adalah Chandra Chika, seorang selebgram yang namanya belakangan disebut-sebut usai berseteru dengan Fuji dan Thariq Halilintar. 


Penyelidikan Satreskim Polres Metro Jaya mengkonfirmasi akan melakukan pendalaman penyelidikan terhadap sosok lain yang juga terlibat.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jaya Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Hendri Susanto dalam jumpa pers.

“Kami akan terus mendalami dan mengembangkan kasus ini." Ujar Kombes Pol Budi Hendri susanto pada Senin 18 April 2022.

Pendalaman dilakukan dengan meminta keterangan pihak terkait dalam peristiwa tersebut. 


Dugaan keterkaitan sosok selebgram Chika dalam kasus ini bermula dari unggahan sebuah tangkapan layar yang menyinggung soal sosok berinisial C yang disebut sebagai pemicu aksi pengeroyokan tersebut.



Menanggapi unggahan yang beredar itu, warganet menuding bahwa Chandra Chika menjadi penyebab dari kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut. 

Namun, hingga saat ini, Chika ataupun pihak berwajib belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.


Kapolres Metro Jaya Jakarta Selatan membenarkan akan melakukan pemanggilan terhadap sosok lain, yakni pemilik cafe tempat terjadinya insiden.


Seluruh pihak yang diduga mengetahui atau terlibat akan dimintai keterangan, ujar Kombes Pol Budi Herdi Susianto.


Lanjutnya.. polisi juga tidak menutup kemungkinan akan memanggil pihak lain yang terkait dalam peristiwa yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Posting Komentar

0 Komentar