Rombongan Group Music Debu Kecelakaan, 2 orang tewas!!!!

 


Rombongan musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, kecelakaan di alami oleh rombongan musik islami debu, dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan ini terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di Kelurahan Pakistaji kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Senin (18/4) pada pukul 00.10 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Vellfire Bernomor polisi L-1055-DL melaju dari arah timur ke barat di jalur lambat. Diduga supir mengantuk dan menabrak kendaraan truk yang ada di depannya. Mobil tersebut ringsek di bagian depan dan pengendara truk yang terlibat dalam kecelakaan ini langsung kabur




Dua korban tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sejauh ini, kata Wadi, pihaknya juga telah memeriksa dua orang saksi untuk di mintai keterangan dalam proses penyelidikan.

Korban luka berat, Daood Abdullah Al Daood (35) dan Umar (28). Lalu korban luka ringan, Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir yang bernama Miarto.

Debu merupakan kelompok musik Sufi yang sebagian anggotanya berasal dari luar Indonesia. Pertama kali tampil pada tahun 2001 dan sekarang berbasis di Indonesia.

Kelompok musik Debu saat ini beranggotakan 12 orang, masing masing 6 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. Lagu-lagu yang banyak di kenal dari mereka seperti 'Cinta saja' dan 'Nyawa dan Cinta'.


Posting Komentar

0 Komentar