MENGAGUMKAN MUSISI ASAL INDONESIA INI TAMPIL DI PANGGUNG COACHELLA..!!



Suatu kebanggan untuk masyarakat Indonesia dengan munculnya Rich Brian dan NIKI di panggung Coachella tahun 2022 untuk pertama kalinya. Coachella Valley music and Arts Festival adalah sebuah festival music dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun colorodo, Amerika serikat.


Coachella merupakan surga bagi para seniman yang sedang naik daun. Selain itu, coachella juga dikenal sebagai panggung yang menghadirkan para penyanyi terkenal. Festival ini berlangsung dari jumat hingga minggu sepanjang 2 akhir pekan. Dimulai pada pukul 11 siang hingga tengah malam.


NIKI yang merupakan pelantun lagu “every summertime” membawakan lagu diantaranya “lose”, “la la lost you”, “indigo” dan “Lowkey”. Tak hanya itu NIKI juga menyanyikan lagu “sempurna” dari Andra n the backbone. Sehingga banyak yang berdecak kagum dengan penampilan itu, khususnya masyarakat Indonesia.


“ tentu saja ini sangat bersejarah, saya sangat bersyukur bisa berada dalam posisi ini. Sangat luar biasa” ujar NIKI. Namun, NIKI belum banyak mengeluarkan komentar karena masih tertegun.  

Tak hanya NIKI penampilan Rich Brian juga sangat memukau para penonton. Ia membawakan lagu nya dari “Dat stick”, “History” hingga “Edamame”. Disela-sela aksinya yang memukau Rich mengenali dirinya “Jika kalian tidak mengenaliku, namaku Rich Brian. Aku berasal dari Jakarta, Indonesia” tuturnya dan langsung disambung dengan riuh tepuk tangan penonton.



Salah satu yang paling epic moment adalah Ketika Rich Brian mengajak para penonton dengan memanggil Namanya di atas panggung, tidak lama setelah itu, kemudian muncul gambar Tugu Monumen Nasional (monas) menghiasi Visual Backgorund panggung Coachella.

Posting Komentar

0 Komentar