Wow!!! 2 Brand Lokal yang mewakili Idonesia di Paris Fashion Week 2022

 

   




          2 Brand lokal yang membanggakan Indonesia di Paris Fashion Week   yaitu Jewel Rock dan Sean Shelia. Dua merek indonesia yang ikut Paris Fashion Week 2022 ini dipamerkan dalam “Showroom For Indonesian Designers” yang di langsungkan tanggal 4-7 Maret 2022 lewat akun instagram resmi @ladresseparis.agency.

1.    

1. 1. Jewel Rocks

         


   

                                                                      sumber : liputan6

 Jewel Rocks adalah sebuah pegiat usaha perhiasan yang dibuat dengan menggunakan berbagai material unik. Jewel Rocks  pertama kali didirikan oleh Imelda Widjaja pada tahun 2006 di Seminyak, Bali.

        Material yang digunakan oleh Jewel Rocks berasal dari pecahan batu mulia, serta dengan manik manik jepang dengan warna warna yang unik dan elegan.

        Pada kesempatannya di Paris Fashion Week 2022 Jewel Rocks meluncurkan sepuluh desain perhiasan terbaru yang sebelumnya belum pernah di launching di Indonesia. Imelda juga akan memamerkan beberapa desain yang menjadi favorit pelanggan.

 

2.    2. Sean sheila

 

6 Potret Sean dan Sheila Pemilik Brand 'Sean Sheila' yang Diundang ke Paris  Fashion Week - Hot Liputan6.com                                                                       sumber : liputan6

                                                                                     

         Shean Sheila menjadi brand lokal yang tampil di showroom Paris fashion week 2022. Sean Sheila adalah  brand fashion Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014. Brand ini diambil dari nama kedua desainernya sendiri yaitu Sean dan Sheila. Sejak berdiri brand ini telah menerima banyak penghargaan bergengsi .

        Sean Sheila menjadi salah satu label mewah pria dan wanita yang memiliki ciri khas bordir dan tema budaya tradisonal timur yang dipadukan dengan siluet barat.

        Sean Sheila pada Paris fashion week menampilkan 23 look koleksi miliknya dan desai yang ditampilkanpun terinspirasi dari film “Annhilation”.

 

        Paris sudah menjadi rumah bagi pegeleran pekan mode sejak tahun 1973. Dalam pegelaran ini hanya brand-brand tertentu saja yang dapat melenggang diatas catwalk seperti Chanel, Christian Dior, Gucci, Balenciaga, dan LV.

Posting Komentar

0 Komentar