"BUKAN" MISTIS MELAINKAN S3 MARKETING!! PAWANG HUJAN MOTOGP MANDALIKA!

 


        Dengan kehadiran seorang pawang hujan pada MotoGP Indonesia pada 13 Maret 2022 kemarin sangat banyak menyita perhatian publik di seluruh dunia. pada akun MotoGP mengucapkan terimakasih dengan mengunggah salah satu momen saat sang pawang hujan beraksi dibawah derasnya hujan lombok. kemudian tak lama setelah aksi pawang, hujan pun terlihat mereda di lintasan Mandalika tersebut. 
            aksi pawang hujan itu bukan sekedar mengendalikan cuaca loh!! warganet dengan akun Ar.Dante12 ini mengunggah sebuah video yang di dalamnya menjabarkan terkait bagaimana strategi marketing di balik penampilan pawang hujan Rara Istiati Wulandari. banyak yang menyebutkan bahwa pertunjukan mistis ini merupakan salah satu gimmick marketing yang jenius seorang Rara Istiati Wulandari.



            warganet yang bernama Dante itu juga menjabarkan bukti lain yang juga menguatkan sinyal bahwa pawang MotoGP ini adalah seorang S3 marketing, dimana berita ini menjadi pro-kontra bagi publik di dunia.
            sebelum MotoGP diselenggarakan, sosok Rara Istiati Wulandari ini sudah ramai diperbincangkan  di pemberitaan media nasional. Di tambah lagi pada saat MotoGP diselenggarakan ritual Rara menjadi pemeberitaan mencolok ditambah dengan disorotnya di kamera MotoGP yang ditayangkan diseluruh dunia, gerak - gerik Rara yang juga diikuti oleh kamera.
             kontra pun timbul saat pawang pun ditayangkan dikamera, karena biasanya pawang tidak pernah diperlihatan dikamera saat melakukan ritualnya.
aksi pawang hujan ini menjadi viral di publik mamuat banyak komentar warganet, yang menyebutkan 
"memang ini sengaja dipertontonkan dan tidak hanya disiarkan di Indonesia saja, tapi juga diseluruh belahan dunia, ujar salah seorang warganet.  dan salah satu berita yang juga membuat heboh yaitu, kenapa seorang Menteri BUMN bisa percaya dengan pawang hujan, yang banya disebut lebih pintar dari Erick Thohir, bebernya.. 

Dengan aksi pawang hujan disebut-sebut  membuat orang-orang makin penasaran dengan MotoGP Mandalika, dan mencari tahu tentang indonesia, dan membawa orang-orang diberbagai belahan dunia penasaran dengan INDONESIA, dan ini menjadi strategi marketing untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia.




Posting Komentar

0 Komentar