Bikin Geger Penggemarnya Justin Bieber Dikabarkan Akan Konser Di Indonesia

 November Mendatang Dikabarkan Bahwa Justin Bieber Akan Konser Di Indonesia!!

 


    Dari akun Twitter @JDBAnalytics, dikabarkan Justin Bieber akan segera melakukan konser dunia bertajuk "Justice World Tour" pada tanggal 3 November 2022. Seorang penyanyi global berkebangsaan Kanada ini akan konser secara offline di Indonesia. Mendengar kabar ini, para penggemarnya di Indonesia sangat antusias dan menurut informasi yang beredar konser tersebut diadakan di Gelora Bung Karno Madya Stadium, Jakarta. Tiket konsernya akan dijual mulai 29 maret, dari harga Rp.1,5 - 8 juta.

    Justin Bieber terakhir menggelar konser di Indonesia tahun 2011 lalu, konser terakhir itu digelar secara meriah di Sentul Internasional Convention Center, Bogor. Panitia acara akan menggelar konferensi pers pada hari ini kamis, 24 Maret 2022. Informasi lengkap tentang jadwal Justin Bieber ke Indonesia akan di beritahukan secara lengkap melalui konferensi pers ini.

    Justin Bieber juga telah merencanakan konser "Justice World Tour" di beberapa negara. sebelum konser di Indonesia pelantun lagu Peaches akan konser terlebih dahulu di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 22 Oktober 2022. Selain di Malaysia, penyanyi berusia 28 tahun ini akan melakukan konser di 3 kota di negara Jepang yaitu, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Sebelum mengadakan "Justice World Tour" suami Hailey Baldwin semula akan menggelar konser "Changes Tour" untuk mempromosikan album kelimanya "Changes". Awalnya konser itu dijadwalkan pada 20 mei 2020 di Amerika Serikat. Namun karna ada Covid-19 dia harus menunda konsernya dan memutuskan untuk mengganti konsernya menjadi "Justin Bieber World Tour". Namun sangat disayangkan rencana konser itu kembali batal karna situasi pandemi yang belum normal.

    Karena itu, konser "Justice World Tour" menjadi kesempatan untuk Justin Bieber mempromosikan album ke enam nya bertajuk "Justice" dan melanjutkan dua konser sebelumnya yang batal diadakan karena pandemi Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar